cikole downhill

dulu dengar track cikole kan ? nah saat ini saya dengan sebagian rekan cobalah menggabungkan track downhill cikole dengan track jurasic park. Kami mulai start dari parkiran mobil di kawah ratu, sesudah sarapan ala kadarnya sepeda mulai meluncur menyusuri sedikit jalur aspal, jalur yang kami lewati yaitu jalur yang telah tidak dilewati oleh kendaraan dikarenakan ada di antara jembatan di cikole yang rusak hingga tidak bisa dilewati kendaraan roda 4. Tidak lama meluncur kebawah kami hingga di di titik start track downhill cikole. disana kami bersua dengan 5 rekan lain.

Menyusuri track downhill cikole amat mengasyikkan, banyak area jumping ataupun drop off yang dapat kami pakai untuk berlatih. Hingga di titik finish kami meneruskan ke arah pintu keluar mobil tetapi tidak melewati jalanan aspal... lagi lagi disuguhi track tanah full turunan yang mengasyikkan. Setelah tiba di jalanan kami mengayuh sedikit di jalanan aspal menuju pintu masuk area wisata gunung tangkuban perahu kemudia turun sedikit hingga ke tugu batas kota subang. Ada warung area istirahat sesaat sebelum saat masuk track jurasic park, demikian rekan-2 bandung berikan nama area ini.

Lagi lagi turunan panjang serta mengasyikkan gabungan batu dan tanah mengharuskan kami waspada,
tidak lama lantas sampailah kami di area parkir mobil. Track ini layak dicoba, lumayan mengasyikkan untuk penggemar turunan. Bagaimana meraih track ini ? SAepeda loading serta mobil menanti di parkiran cikole, sebelah kanan jalur bila dari bandung. titik ini dapat lantas titik finish. Sepeda bisa di loading hingga ke kawah ratu, jika anda pingin latihan tanjakan mengayuh dari parkiran hingga kawah Ratu. Sesudah loading mobil dapat kembali menanti di area parkir untuk membawa sepeda kembali ke Bandung. Mobil pulang serta sesudah selesai kita memakai sepeda menuju bandung