cikole resort

cikole resort & adventure park ada pada ketinggian 1500 mdpl di lokasi gunung tangkuban perahu. cikole resort, adalah area yang nyaman dengan situasi pegunungan yang dikelilingi dengan dinginnya rimba pinus yang bisa jadikan nilai positif didalam situasi kebersamaan yang jamant. lokasi yang amat strategis yang ada pada lokasi cikole lembang – bandung ini jadi lokasi daya tarik sendiri dikarenakan ada pada lokasi wisata serta ada pada jalur antar kota bandung – subang hingga bisa dijangkau dengan gampang.

lokasi yang ada dibawah naungan perhutani ini memanglah diperuntukan sebagai di antara alternative obyek wisata untuk tujuan rekreasi, kebersamaan, dan lain-lain. sarana yang ada pada cikole resort ini ada sebagian akomodasi berbentuk bungalow ( jungle hut ) yakni rumah – rumah kayu yang di design dengan sedemikian rupa dengan menyusung rencana “menyatu dengan alam” namun tanpa menghiraukan sebagian sarana pendukung yang diperlukan tiap-tiap orang.

akomodasi yang ada diantaranya : rumah kayu, rumah lombok, rumah joglo, barak, dan lain-lain. disamping itu ada juga area untuk camping untuk orang – orang yang lebih senang menginap dengan alam bebas serta hawa terbuka. untuk yang pingin rasakan menginap dengan situasi alam atau ber-camping bisa kami siapkan tenda – tenda cocok dengan keperluan atau bisa membawa sendiri peralatan camping nya.

akomodasi yang kami siapkan baik berbentuk bungalow ( jungle hut ) ataupun tenda – tenda untuk camping bisa dengan individu ataupun didalam jumlah besar ( group ). kegiatan yang di tawarkan meliputi banyak perihal, salah satunya outbound activity yang mencangkup sebagian permainan kebersamaan, education jungle tracking, highrope ( permainan dengan ketinggian ), atv, berkuda, paintball serta ada banyak lagi.

cikole resort bukan sekedar bisa di nikmati oleh orang dewasa saja namun termasuk seluruh usia, baik dari anak – anak hingga orang dewasa. sebagian client dari beragam kelompok umur, meliputi individu, keluarga, pemerintahan, swasta serta ada banyak lagi.